Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot

Arjunapulsatermurah.com - Bagaimana cara berhenti berlangganan NSP? Beberapa tahun yang lalu negara Indonesia dikejutkan oleh keberadaan nada panggilan pribadi atau sering disebut NSP yang menampilkan lagu dari penyanyi favorit sebagai alternatif nada panggilan.


Jadi kita yang melakukan panggilan dapat mendengarkan lagu sambil menunggu panggilan yang kita buat untuk dijawab oleh orang yang kita panggil.


Ini tentu saja menarik perhatian banyak orang dan bersemangat ketika itu sampai sekarang.


Tetapi untuk dapat mendengarkan NSP dari penyanyi favorit Anda, Anda harus membayar dengan sejumlah pulsa yang Anda miliki, sehingga tidak jarang bagi orang yang ingin berhenti berlangganan dari NSP Telkomsel ini.


Telkomsel adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang telah berkolaborasi dengan banyak pihak musik di mana artis atau penyanyi dapat menggunakan hit single RBT mereka sebagai NSP memanggil Telkomsel.


Dan tentu saja dengan membayar dengan jumlah pulsa tertentu kita dapat menikmati NSP yang keren dan unik yang berbeda dari nada dering biasa.


Tetapi meskipun demikian masih ada pelanggan yang kadang-kadang secara tidak sengaja mengklik NSP sehingga mereka berlangganan tanpa mereka inginkan.

 

Hal ini memicu pelanggan Telkomsel untuk mencari tahu cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel karena pulsa mereka selalu tersedot dalam periode waktu tertentu.

Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot - Arjuna Pulsa Termurah


Apa Itu NSP?

NSP adalah singkatan dari Nada Sambung Pribadi. Nada sambung adalah suara yang dimainkan pada saluran telepon oleh pemanggilan setelah menyelesaikan panggilan dan sebelum panggilan dijawab oleh pihak yang dihubungi. Versi pribadi nada panggil disebut nada panggil pribadi.


Nada panggilan dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain tergantung pada kebutuhan spesifikasi nada panggilan di negara tersebut.


Cara Menghentikan Telkomsel NSP


Tapi Anda tidak perlu khawatir, dalam kesempatan ini Arjuna Pulsa akan memberikan tutorial 4 cara untuk menghentikan Telkomsel nsp dengan mudah.


Dengan berhenti berlangganan NPS Telkomsel ini, pulsa Anda tidak akan dihisap lagi. Untuk tutorialnya, silakan coba beberapa cara berikut untuk menghentikan Telkomsel NSP.


1. Ketik RING spasi OFF

Untuk menghentikan paket nsp ada beberapa cara, cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan nsp Telkomsel adalah dengan mengirim pesan.


Jadi tolong buat pesan baru kemudian ketik RING OFF dan kirim ke nomor 1212.


2. Kosongkan Pulsa

Tetapi jika Anda tidak tahu kode dari Telkomsel NSP yang Anda gunakan, maka Anda harus menyerahkannya ke NSP sampai pulsa Anda habis.


Jika demikian, akan ada pemberitahuan untuk memperbarui NSP dengan kode lagu. Harap perhatikan kode dan gunakan metode sebelumnya untuk menghentikan NSP Telkomsel.


3. Menggunakan RING SUB 

Terus cara lainnya adalah dengan menggunakan RING SUB. Anda dapat berhenti berlangganan menggunakan metode ini, metode ini mirip dengan metode pertama.


Caranya adalah tolong buat pesan baru dan ketik RING SUB kemudian kirim pesan ke nomor 1212.


4. Gunakan Kode Lagu Lain

Jika masih tidak berhasil, silakan gunakan NSP lain dan catat kode lagu NSP yang Anda gunakan. Jika sudah, silakan gunakan metode di atas untuk berhenti berlangganan NSP Telkomsel.


Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Cara Berhenti Berlangganan NSP Telkomsel Agar Pulsa Tidak Tersedot, semoga dapat membantu Anda dalam berhenti berlangganan NSP.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
GABUNG#NAMA#KOTA

CONTOH:
GABUNG#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
315.1692.735

BNI
300.0055.005

MANDIRI
1440.0218.48871

BANK BRI
034.401.001.772.569

Semua Rek A/N :
ALFATRANS M.P