Cara Mengecek NSP Telkomsel Dengan Mudah

Arjunapulsatermurah.com - Nada sambung pribadi atau yang biasa disingkat NSP memang pernah menjadi hits dan disukai terutama kaum remaja dengan tujuan menjadi keren dan beda serta menjadi hiburan ketika orang lain menelpon hp kalian.


NSP atau nada sambung pribadi dapat dikatakan sebagai pengganti nada sambung standar dan diganti dengan nada sambung yang seperti suara hewan, lagu, lucu, serta suara unik lainnya.


Tetapi banyak juga yang sudah berlangganan NSP tersebut ingin berhenti berlangganan dengan alasan tertentu seperti bosan atau ingin menghemat pulsa, dan bahkan ada juga yang ingin berhemat.


Hal ini bisa dimaklumi karena pihak penyedia akan memotong pulsa kita pada jangka waktu tertentu seperti seminggu sekali atau sebulan sekali tergantung syarat aktivasi saat berlangganan.


Tetapi banyak juga yang ingin berlangganan NSP ini karena pihak penyedia sering menawarkan nada sambung, lagu, nada dering dan suara unik yang sedang viral atau populer saat ini.


Di sini pada akhirnya terserah pada keputusan Anda apakah ingin berlangganan atau ingin menghentikan layanan NSP tersebut.


Di sini Arjuna Pulsa akan membahas tentang informasi seputar cara mengecek, cara mengaktifkan serta cara menonaktifkan layanan NSP Telkomsel terbaru secara lengkap


Cara Mengecek NSP Telkomsel Dengan Mudah - Arjuna Pulsa Termurah

Cara Mengecek NSP Telkomsel

Mungkin banyak dari pengguna kartu Telkomsel yang ingin mengetahui tentang NSP telkomsel entah itu ingin berlangganan nada sambung atau ingin menghentikan nada sambung dan bahkan hanya iseng ingin sekedar memeriksa atau mengetahui NSP apa saja yang tersedia di telkomsel.


Nah, bagi anda yang sudah mengaktifkan layanan nada sambung dari telkomsel dan ingin mengetahui kode NSP yang anda pasang bagaimana cukup mudah anda cukup menunggu hingga masa aktifnya habis tetapi jangan kartu anda jangan diisi pulsa terlebih dahulu sehingga layanan berlangganan nada sambung anda akan dihentikan oleh pihak penyedia .


Jika hal tersebut sudah terjadi, maka biasanya secara otomatis Anda akan mendapatkan nomer kode langganan Anda. Tetapi jika Anda merasa tidak sabar dan lama menunggu masa berlaku NSP Anda maka bisa langsung bisa menyiasatinya dengan mengaktivasi NSP yang baru dengan caranya yaitu ketik RING (spasi) ON kirim ke 1212 dan pilih kode lagu yang Anda suka.


Di sana akan terdapat banyak kode lagu NSP dan jangan lupa untuk mencatat kode lagu NSP yang tersedia, kemudian anda dapat mengetik RING (spasi) OFF dan kirim ke 1212 jika anda ingin berhenti berlangganan.


Namun jangan heran jika Anda tiba-tiba mempunyai NSP padahal Anda tidak pernah merasa berlangganan karena di dalam NSP terdapat layanan mengirimkan NSP ke nomor lain, cara mengatasinya cukup mudah kedua cara di atas.


Tetapi jika kedua cara di atas tidak dapat mengatasinya maka sebaiknya anda langsung menghubungi call center telkomsel pada nomer 116 dan anda bisa langsung menyampaikan masalah anda pada operator tersebut.


Maka kami jamin apa yang Anda perlukan untuk menghubungi aktivasi maupun menghentikan layanan nada sambung dapat terselesaikan.


Penutup

Demikianlah pembahasan kami tentang cara memeriksa NSP telkomsel semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memeriksa, aktivasi dan menghentikan layanan NSP anda.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
GABUNG#NAMA#KOTA

CONTOH:
GABUNG#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
315.1692.735

BNI
300.0055.005

MANDIRI
1440.0218.48871

BANK BRI
034.401.001.772.569

Semua Rek A/N :
ALFATRANS M.P