Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apa Pun Terbaru Work 100%

Cara Menyadap WhatsApp - Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi pengguna Aplikasi WhatsApp jumlahnya hingga jutaan pengguna, maka banyaknya orang dengan berbagai alasan ingin menyadap ponsel teman,


Atau mungkin dengan cara menyadap whatsapp suami atau pacar tanpa aplikasi dari jarak jauh dengan mudah, Mungkin teknik ini bisa kalian gunakan.


Entah itu memakai android, iphone dengan menggunakan nomor ponsel istri atau tanpa barkode email web dan lewat internet di pc.


Cara sadap Aplikasi WhatsApp tanpa kode verifikasi ini mudah dan line android milik pasangan kita dapat scan agar tidak ketahuan.


Cara sadap WhatsApp anak kemudian sadap akun dari bbm di blackberry bb dan bagaimana orang lain melakukan sms call chat chatting tanpa atau tidak di root.


Sejatinya WhatsApp web di laptop dapat kita manfaatkan untuk memata-matai whatsapp, atau telepon dengan kode batang satu didalamnya for gratis tanpa harus menyentuh ponsel korban.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Apa Pun Terbaru Work 100% - Arjuna Pulsa


Apa Itu WhatsApp?


Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi chat messenger yang memudahkan kita melakukan komunikasi, entah itu dengan teman, pacar,, suami, istri ataupun saudara kita sendiri meski terpisah jarak jauh.


Namun kita sendiri kadang merasa curiga dengan akun whatsapp pacar atau pasangan kita, maka dari itu kita dapat lakukan sadap whatsapp tanpa aplikasi dengan mudah.


Cara Menyadap Whatsapp


Langkah awal silakan kalian jalankan laptop atau PC milik kalian sendiri dan buka browser google chrome, mozilla atau web browser lainya.

Silakan kalian aktifkan internet dan ketikan https://web.whatsapp.com/ di adress bar dan klik enter, nanti halaman whatsapp web akan terbuka dengan barcode di dalamnya.

Setelah itu kalian pinjam hp android target kemudian buka whatsapp lalu buka chat baru dan klik tiga titik di pojok nanti kalian pilih whatsapp web.

Nah.. jika sudah maka akan muncul scanner silakan arahkan ke barcode di Laptop atau PC, jika di rasa sudah pas klik lalu pindai.

Simpan kembali ponsel target, dan selanjutnya kalian dapat melihat data-data akun WhatsApp korban.

Selesai.


Sangat mudah bukan, itulah pembahasan yang dapat Arjuna Pulsa bagikan kali ini mengenai cara menyadap chat whatsapp tanpa menggunakan aplikasi apa pun, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
GABUNG#NAMA#KOTA

CONTOH:
GABUNG#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
315.1692.735

BNI
300.0055.005

MANDIRI
1440.0218.48871

BANK BRI
034.401.001.772.569

Semua Rek A/N :
ALFATRANS M.P