7 Toko Online Terpercaya Bisa COD-an Bayar Di Tempat

Situs Belanja Online Yang Bisa Bayar Di tempat - Belanja Online saat ini telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat. Hal ini tak lain di pengaruhi oleh pesatnya perkembangan teknologi. Bagi Kamu yang biasa belanja Online pasti tak asing lagi dengan istilah COD (Cash On Delivery).


Belanja Online bayar di tempat atau COD merupakan solusi bagi para konsumen yang takut terkena tindakan penipuan. Tidak dipungkiri memang, barang-barang yang dijual via Online seperti smartphone, Fashion, laptop, komputer dan lain sebagainya, memiliki harga lebih murah jika dibanding barang-barang yang dijual offline.


Namun, perlu diwaspadai juga karena tidak sedikit oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situs Online untuk tindak kejahatan. Nah, di kesempatan kali ini Arjuna Pulsa akan me-review beberapa situs belanja Online bisa COD-an atau Bayar Di tempat yang bisa Kamu jadikan referensi dalam membeli barang kesukaanmu melalui internet.

7 Toko Online Terpercaya Bisa COD-an Bayar Di Tempat - Arjuna Pulsa Termurah

Situs Belanja Online yang Bisa COD-an Termurah dan Terpercaya


Berikut ini beberapa situs belanja Online yang bisa COD. Beberapa online shop berbentuk Marketplace dan ada juga e-commerce milik perusahaan terkenal di Asia.


1. Lazada.co.id


Buat Kamu yang hobi belanja Online pastinya tidak asing lagi dengan toko Online lazada ini. Lazada merupakan situs belanja Online raksasa memiliki beberapa cabang yang ada di kawasan asia tenggara. Salah satunya yaitu lazada.co.id anak cabang lazada yang ada di Indonesia.


Adapun ketentuan COD lazada yaitu dengan maksimal harga barang sebesar Rp. 5.000.000. Untuk menggunakan layanan bayar di tempat ini, Kamu diharuskan memiliki master account dan JNE Cashless. Untuk informasi lebih lanjut tentang sistem COD di lazada silakan kunjungi: https://sellercenter.lazada.co.id/seller/helpcenter/panduan-fitur-cod.html


2. JD.id


"Belanja barang Ori ya di JD.id" situs belanja Online terpercaya JD.id merupakan e-commerce yang baru berdiri ditahun 2015. Toko Online JD.id menawarkan barang dengan jaminan barang pasti ORI (orisinal) asli, bukan replika atau KW. 


JD.id juga memiliki layanan kurir sendiri, sehingga sangat mendukung untuk sistem Bayar Di tempat (COD). Adapun batas maksimal COD yaitu dengan nilai barang seharga Rp. 100.000.000 yang harus dibayar tunai setelah barang diterima. 


Sayangnya untuk layanan COD ini tidak menjangkau semua kota yang ada di Indonesia, melainkan hanya kota-kota tertentu yang telah memiliki cabang kurir dan kantor. Berikut kota-kota yang tersedia layanan COD di JD.id.


3. Sorabel.com


Sorabel merupakan situs e-commerce yang berfokus pada penjualan pakaian wanita. Didirikan tahun 2014 sorabel mengklaim menjadi tech start-up dengan pertumbuhan paling pesat. Situs sorabel memiliki tampilan minimalis jika dibuka melalui Desktop, dengan mengincar konsumen via smartphone.


Di situs toko Online terpercaya ini Anda bisa berbelanja Online dengan sistem COD atau bisa bayar di tempat. Sorabel melayani sistem COD lebih dari 365 kota yang ada di Indonesia. Selain menawarkan sistem COD, sorabel juga memberikan gratis ongkir dengan minimum belanja senilai Rp.200.000,-


4. Bukalapak.com


Siapa sih yang tak kenal dengan bukalapak ? bagi Anda warga Indonesia pastinya tidak asing dengan situs belanja online terpercaya bukalapak. Bukalapak merupakan Marketplace yang didirikan oleh Muhammad Zakky lulusan ITB warga asli Sragen, Jawa Tengah.


Bukalapak menawarkan berbagai macam promosi, di antaranya adalah sistem COD atau dikenal dengan sistem bayar di tempat. Hanya saja untuk COD bukalapak telah ditutup per tanggal 1 Maret 2019. Dan kini bagi Anda yang ingin belanja COD bisa melalui agen bukalapak.


5. Tokopedia.com


Marketplace saingan dari bukalapak.com ini juga tak kalah dengan sistem yang ditawarkan. Melaui metode bayar di tempat, Anda dapat melakukan transaksi tanpa harus takut tertipu. Untuk fitur bayar di tempat memang tidak semua seller melayani sistem COD, hanya seller bertanda khusus "Bayar COD" yang menerima sistem pembayaran di tempat.


Untuk cakupan area COD di antaranya meliputi wilayah  JABODETABEK, Cilegon, Serang, Bandung, Bandung Barat, Garut, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Sumedang, Cimahi, Indramayu, Kuningan, Semarang, Surakarta, Magelang, Pemalang, Banyumas, Tegal, Brebes, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Madiun, Jember, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Bengkulu, Jambi, Batam, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, Palembang, Medan, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Palu, Kendari, dan Manado.


6. Blibli.com


Tidak kalah dengan JD.id kini blibli.com juga memiliki kurir sendiri BES (Blibli Express Service). Bagi Anda yang ingin melakukan transaksi dengan sistem COD di toko online terpercaya Blibli.com, Anda dapat membayar tunai dengan uang, kartu kredit/kartu debit dari Indonesia yang memiliki logo VISA/Mastercard/Maestro ke pihak kurir BES (Blibli Express Service).


Selain pembayaran tunai melalui BES (Blibli Express Service), pembeli juga bisa transaksi tunai melalui mitra JNE. Untuk pembayaran COD Blibli melalui JNE harus dibayar menggunakan uang tunai, tidak bisa menggunakan kartu kredit/kartu debit.


Nah, perlu diperhatikan saat ini sistem pembayaran dengan metode Bayar di Tempat (COD) hanya berlaku untuk produk tertentu yang memiliki tanda khusus “Dikirimkan oleh Blibli dan merchant pilihan” dan hanya belaku diwilayah tertentu, dengan maksimal pembelian sebesar Rp3.000.000.


7. Shopee.co.id


Sistem pembayaran COD via Shopee.co.id hanya bisa dilakukan untuk transaksi nominal Rp,50.000 hingga Rp,3.000.000. Sistem pembayaran COD harus dibayar langsung kepada kurir ketika barang telah sampai. Apabila 2 kali pembayaran COD dalam satu bulan tidak dibayar, maka sistem pembayaran COD akan diblokir.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

CARA DAFTAR

SILAKAN KETIK
GABUNG#NAMA#KOTA

CONTOH:
GABUNG#ARJUNA PULSA#MALANG

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
315.1692.735

BNI
300.0055.005

MANDIRI
1440.0218.48871

BANK BRI
034.401.001.772.569

Semua Rek A/N :
ALFATRANS M.P